Putus Sekolah, Siswa Ini Bikin Foto Bugil

Iklan Semua Halaman

.

Putus Sekolah, Siswa Ini Bikin Foto Bugil

Selasa, 04 Agustus 2015
Foto Selfi Pelajar Kota Bima yang Bikin Heboh

Kota Bima, Berita11.com— Foto bugil pasangan kekasih kembali beredar di Kota Bima. Dua “model” dalam foto mesum tersebut diidentifikasi, perempuan berinisial R (16) warga Kelurahan Rabangodu Selatan dan laki-laki berinisial D (15) warga Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima.

Dua pasangan tersebut mantan pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Bima. Namun sejak Juni lalu tidak melanjutkan sekolah karena terlanjur malu karena peredaran foto tersebbut.

Dalam foto mesum itu, D tampak mendekap dan memegang bagian sensitiv tubuh pasangannya, sedangkan R tampak bahagia ketika momen mesum itu mereka abadikan. Diduga aksi remaja tersebut dilakukan pada kamar tertutup salah satu kos-kosan di Kota Bima.

Kepala SMAN 2 Kota Bima, Imran, S.Pd mengakui jika R dan D pernah menjadi siswa di sekolah setempat, namun sejak Juni lalu kedua remaja itu hengkang dari sekolah setelah mengetahui tidak naik kelas. “Keduanya bukan lagi siswa kami lagi,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/8).

Menurut mantan guru SMAN 4 Kota Bima ini, foto mesum R dan D dibuat setelah hengkang dari SMAN 2, sehingga perbuatan asusila kedua remaja itu tidak bisa dikaitkan lagi dengan sekolah setempat. “Itu setelah keduanya keluar dari sekolah,” katanya.

Kasat Reskrim IPTU Yerry T Putra mengaku belum mendapatkan laporan tentang foto mesum pelajar tersebut.


Prem