Breaking News

Pemuda Monta Tewas Ditikam Usai Acara Musik

Ilustrasi Acara Orgen Berbuntut Korban Meninggal. Foto Ist

Bima, Berita11.com— Malang nian nasib Anwar, warga Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Pemuda 27 tahun tersebut tewas karena ditikam AL usai acara orgen di desa setempat, Rabu (16/9) sore.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima, Inspektur Satu (IPTU) Remmi, menjelaskan, kejadian berawal setelah acara hiburan di desa Tangga Rabu sore. Saat itu, korban dan pelaku bersama sejumlah pemuda lain pasta Miras. Setelah acara hiburan selesai mereka membubarkan diri. Namun di tengah jalan, korban menantang siapa saja pemuda jagoan dari kampung AL.

Aparat Kepolisian kemudian memburu AL. Sebelum ditangkap, tersangka sempat menyembunyikan diri di rumah mertuanya. “Pelaku sempat melarikan diri tapi sudah berhasil ditangkap,” ujar Remi.

Merasa tersinggung dengan tantangan itu, AL menusuk korban tepat di bagian perut dan lengan kanan hingga terkapar dan dibawa ke RSUD Bima. Namun tak berapa lama, korban meninggal dunia. Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat dengan pasal 338 dan 351 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.



Reporter: Prem

Baca Juga :

No comments