Breaking News

Porwosi Kota Bima Siapkan Sejumlah Lomba

Sekretariat Persatuan Wanita Olahraga Kota Bima, Jalan Sukun Kota Bima. Foto FS

Kota Bima, Berita11.com— Menyambut hari jadi Provinsi NTB dan hari ibu, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Bima menyiapkan sejumlah lomba. Sesuai jadwal yang ditetapkan organisasi tersebut lomba akan digelar mulai November mendatang.

Ketua Porwasi Kota Bima, Dra Hj Sri Ratnawati MH, mengatakan, sebagai tahap awal, Jumat (16/10) pengurus melaksanakan rapat pembentukan panitia lomba. Salahsatu lomba yang akan digelar yaitu lomba senam. “Hari ini kita sudah membentuk panitia. Kegiatan latihan mulai dilaksanakan Oktober ini hingga bulan November, baru kemudian dilanjutkan lomba,” katanya kepada Berita11.com di Sekretariat Porwasi Kota Bima, Jumat (16/10).

Sri Ratnawati mengatakan, lomba yang digelar Porwasi akan diikuti sejumlah perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Selain lomba senam, Porwasi juga sudah membentuk beberapa tim untuk cabang lain seperti bola voli, bulutangkis, tenis meja dan tenis lapangan. “Ini merupakan agenda rutin tahunan kami. Sebelumnya September lalu kami melaksanakan kunjungan ke Porwasi Dompu,” katanya.


Reporter: Abdul Hamid

No comments