Breaking News

Akhir Pekan Geger, Kakek di Lambu Gantung Diri

Aksi Bunuh Diri Kakek Mustara Membuat Kerabatnya Terpukul.


Kota Bima, Berita11.com— Seorang kakek di Dusun Mangge Baru Desa Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Sabtu (23/4/2016) akhir pekan lalu sekira pukul 17.00 Wita. Belum diketahui motif Mustara Jamaluddin aliat Ama Asma (65) nekat mengakhiri hidupnya.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin menjelaskan, berdasarkan pengakuan keluarga, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban diketahui mengalami depresi.  “Korban telah meninggal dalam keadaan gantung diri di rumah panggung miliknya dan pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya,” jelas Nurdin yang saat ini merangkap sebagai Humas Polres Bima Kota, Senin (25/4/2016).

Setelah melihat orangtuanya tewas gantung diri, anak korban Feri Mustara meminta bantuan dari Ketua RT desa setempat membantu membuka tali yang melilit leher korban. Sebelumnya, leher korban terlilit pada tali yang terikat di kayu atap rumah pangggung. Korban memakai celana pendek tanpa mengenakan baju.
Dikatakan Nurdin, mnyusul aksi gantung diri tersebut, keluaga korban tidak keberatas kejadian tersebut. Bahkan Polsek Lambu telah membuat pernyataan bahwa kerabat korban akan menerima secara ikhlas kejadian itu. (TN)

No comments