Breaking News

Bandar Narkoba Ditangkap di Nae Bersama Lima Poket Sabu

Ilustrasi. Foto Karakatau Post

Kota Bima, Berita11.com— Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bima Kota menangkap AH alias Manope pria yang diduga bandar Narkoba, Senin (25/4/2016) sekira pukul 17.35 Wita di lingkungan Tolomundu Kelurahan Nae Rasanae Barat Kota Bima.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin, menjelaskan, dari tangan pria tersebut aparat menyita lima poket sabu-sabu, dua Ponsel, satu alat hisap, satu unit airshoot gun dan uang sebesar Rp100 ribu.

“Opsal Res Narkoba melaksanakan pengintaian terhadap tersangka. Ketika itu yang bersangkutan sedang melakukan transaksi dan langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah barang bukti tersebut,” kata Nurdin yang kini merangkap sebagai Humas Polres Bima Kota, Selasa (26/4/2016).

Setelah menangkap AH, jelas Nuridin, Unit Opsnal Narkoba mengembangkan informasi yang diperoleh dan menggeledah rumah NR di RT 02/04 Kelurahan Sarae Rasanae Barat. Namun warga tersebut tidak berada di tempat. “Untuk sat ini tersangka AH diamankan di Satuan Res Narkoba untuk proses lebih lanjut,” katanya.


Pantauan Berita11.com Senin (25/4/2016) petang di Mapolsek Rasanae Barat, puluhan warga tampak memadati markas setempat melihat tersangka yang diamankan. Pada bagian lain, Senin malam, beberapa anggota kepolisian mengawal proses tes urine dua tersangka pengedar Narkoba di RSUD Bima. (US/ORI/TN)

No comments