Breaking News

Pulusan Siswa TK, SD dan SMP akan Beradu Kemampuan

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Bima, Hj Sri Ratnawati. Foto Berita11.com

Kota Bima, Berita11.com— Puluhan Siswa Taman Kanak-Kanak setingkat Pendidikan Anak Usia Dini, Sekolah Dasar setingkat Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Menengah Pertama akan beradu kemapuan dalam lomba menggambar, lomba cerita rakyat dan pemilihan duta baca yang dilaksanakan Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Bima, 27-28 April 2016.

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Bima, Dra Hj Sri Ratnawati MH, mengatakan, sesuai jadwal lomba menggambar dan mewarnai akan dilaksanakan Rabu (27/4/2016), sedangkan lomba cerita rakyat dan pemilihan duta baca dilaksanakan Kamis (28/4/2016).
“Kita laksanakan dua hari. Karena siswa TK itu banyak yang akan hadir. Belum guru dan orangtuanya,” katanya kepada Berita11.com di Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Bima, Senin (25/4/2016).

Dikatakannya, saat ini sudah 18 peserta dari satuan pendidikan setingkat TK/PAUD yang mendaftar mengikuti lomba tersebut. kegiatan lomba dilaksanakan kantor setempat setiap tahun untuk memeriahkan hari jadi Kota Bima.


“Ini adalah agenda rutin setiap tahun. Khusus untuk siswa SMA itu langsung oleh Kantor Arsip dan Perpustakaan Provinsi NTB. Setelah lomba ini akan ada lomba tingkat Provinsi NTB,” katanya. (US)

No comments