Breaking News

Qurais Memastikan Masyarakat Kota Bima Menyambut Gembira Kunjungan Presiden

Wali Kota Bima, H Qurais H Abidin. Foto Toni


Kota Bima,  Berita11.com— Wali Kota Bima, H Qurais H Abidin memastikan masyarakat Kota Bima akan menyambut gembira kunjungan Presiden RI Joko Widodo yang dijadwalkan Jumat (29/4/2016) pagi. Hal itu setidaknya dilihat dari ekspresi sejumlah warga dan para pedagang di pasar raya Ama Hami yang antusias menanti orang nomor satu di Indonesia itu.

“Satu kesukuran kita masyarakat Kota Bima sudah sangat sadar. Sudah tahu Presidennya datang mereka sudah merapi-rapikan pasar. Tidak ada sama sekali konflik. Mereka mau dan menerima dengan senang hati,” kata Qurais kepada wartawan usai gelar pasukan di lapangan Serasuba Kota Bima, Kamis (28/4/2016).

Menurutnya, pemerintah tidak menyiapkan berbagai permintaan khusus kepada presiden saat kunjungan Jumat besok. Namun Pemkot Bima menyakini bahwa Presiden Jokowi akan bertanya tentang kebutuhan pembangunan untuk rakyat di Bima. “Beliau sendiri akan menanyakan apa saja kekurangan,  apa keinginan (masyarakat Kota Bima),” katanya.

Qurais berharap warga Kota Bima menjadi bagian masyarakat Indonesia yang baik dan ramah tamah menyambut kehadiran presiden. Menyuguhkan sambutan yang penuh ramah dengan ciri khas adat masyarakat Bima yang santun.


“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Kota Bima. Bagi masyarakat NTB pada umumnya. 10 tahun kami memimpin Kota Bima sekarang baru datang. Berbahagialah kita,” katanya. (TN/US)

No comments