Breaking News

Aksi Curanmor di Kota Bima Kian Merajalela

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Kota Bima Kian Merajalela. Setiap Hari Nyaris tak Pernah Absen. Ist
Kota Bima, Berita11.com— Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah huku Polres Bima seolah merupakan lagu lama yang nyaris tidak terputus. Setiap hari nyaris selalu ada kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi. Terbaru terjadi Senin (2/5/2016) malam di RT 01/01 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.
Korban aksi Curanmor tersebut Aris Munandar (44), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sekira pukul 19.00 Wita korban memarkir sepeda motor di halaman rumahnya dalam keadaan stang terkunci.
“Beberapa saat kemudian korban keluar rumah dan melihat sepeda motor yang terparkir tidak ada di tempat,” kata Kompol Nurdin, Humas Polres Bima Kota, Selasa (3/5/2016) pagi.
Nurdin mengatakan, hingga kini aparat Kepolisian masih memburu pelaku pencurian sepeda motor Honda Vario EA 6767 Y milik korban. Buntut kejadian ini korban mengalami kerugian yang ditaksi Rp8 juta.  
Sehari sebelumnya, aparat Polres Bima Kota juga menerima laporan kejadian Curanmor di PKU Muhammadiyah Bima dan laporan dari seorang mahasiswa Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Kejadian Curanmor di Taman Ria Kelurahan Monggonao.
Sebelum itu, Sabtu (30/4/2016) aparat Polres Bima Kota juga menerima laporan korban aksi Curanmor, seorang guru asal Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima. Kejadiannya di RT 10/05 Kelurahan Rite Kecamatan Raba. (SY)


No comments