Breaking News

Dua Sepeda Motor Diembat Garong pada Hari yang Sama

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Kota Bima Semakin Ganas. Ilustrasi/ Ist

Kota Bima, Berita11.com—  Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Bima kian menjadi-jadi. Yang terbaru terjadi Minggu (29/5/2016) lalu, sepeda motor milik warga Jatiwangi dan Rabadompu Barat dicuri pada hari yang sama.
Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, mengatakan, Curanmor terjadi di kos-kosan lingkungan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Minggu (29/5/2016). Korbannya Syafruddin (38) warga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.
“Kronologisnya korban memarkir sepeda motor di halaman kos temannya di Pane kemudian masuk kamar untuk menonton TV dan beristrahat. Pagi hari sekira pukul 10.00 Wita saat hendak pulang diketahui hilang,” ujar Nurdin, Senin (30/5/2016) pagi.
Menyusul aksi Curanmor merek Honda Tekno korban mengalami kerugian yang ditaksi Rp7,5 juta. Saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki pelaku pencurian. Pada hari yang sama aparat kepolisian menerima laporan tentang Curamor. Korbannya Herman Mustara, warga Kelurahan Rabadompu Barat.
Nurdin menjelaskan, aksi Curanmor terjadi setelah sepeda motor diparkir oleh adik korban Ana Fitriati di halaman rumah, Minggu sekira pukul 18.40 Wita. 10 menit kemudian saat keluar dan hendak memasukan ke dalam rumah, sepeda motor Yamaha Mio Soul EA 2962 SF milik korban sudah raib dicuri.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp7 juta. Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyilidiki pelaku Curanmor. (TN)

No comments