Breaking News

Jangan Lewat Gang ini! Pipi Hadijah Bengkak

Ilustrasi

Kota Bima, Berita11.com— Kasus penganiayaan terjadi di Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima, Minggu (15/5/2016) lalu. Korbannya Hadijah, Ibu Rumah Tangga 33 tahun. Akibatnya pipi kanan korban bengkak.
Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, mengatakan, kasus penganiayaan yang dialami korban berawal saat ia melintas di gang RT 27/08 Jatibaru. Saat itu tiba-tiba ditegur LS (24). “Pelaku mengatakan jangan lewat gang ini. Kemudian korban menjawab ini jalan umum. Setelah itu pelaku dan kawan-kawannya langsung menjambak dan mengeroyok korban,” kata Nurdin, Senin (16/5/2016) pagi.
Kasus penganiayaan tersebut sudah ditangani petugas Reskrim Polsek Asakota Kota Bima. Satu jam setelah Hadijah melaporkan kasus tersebut, sekira pukul 11.00 Wita, Ramlah (60) seorang IRT di Jatibaru juga melaporkan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan HJ (33).
Nurdin menjelaskan, kasus pengiayaan yang dialami Ramlah terjadi saat ia melerai cekcok mulut anaknya dengan HJ. Saat itu, korban mengaku didorong pelaku sehingga merasakan sakit pada bagian bokong dan bahu. “Motifnya diduga korban sekaligus pelaku memiliki hubungan gelap dengan suami Ramlah,” jelas Nurdin yang juga Kabag Ops Polres Bima Kota ini. (TN)

No comments