Breaking News

Masalah Warga Trans adalah Ancaman Investasi di Tambora

Ketua PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurrlah SE. Foto Berita11.com


Bima, Berita11.com— Legislator di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah SE meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) segera menanggapi ancaman keamanan yang dihadapi warga trans Satuan Pemukiman V Kecamatan Tambora.

Menurut Ketua PAN Kabupaten Bima ini, jika pemerintah tak segera merespon persoalan di bagian Utara Kabupaten Bima itu, maka bisa dipastikan akan mengancam segala macam investasi di wilayah itu. “Kami minta pemerintah daerah harus segera menanggapi ini. Masalah ini adalah persoalan serius. Apa di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah SE meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) segera menanggapi ancaman keamanan yang dihadapi warga trans Satuan Pemukiman V Kecamatan Tambora.



Menurut Ketua PAN Kabupaten Bima ini, jika pemerintah tak segera merespon persoalan di bagian Utara Kabupaten Bima itu, maka bisa dipastikan akan mengancam segala macam investasi di wilayah itu. “Kami minta pemerintah daerah harus segera menanggapi ini. Masalah ini adalah persoalan serius. Apa yang menjadi keluhan rakyat harus direspon,” katanya kepada Berita11.com di Sekretariat DPRD Kabupaten Bima, jalan Gatot Soebroto, Rabu (11/5/2016).

Dikatakannya, hal pertama yang bisa dilakukan Pemkab Bima yaitu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian guna memastikan rasa aman warga transmigrasi di Tambora. selain itu, harus segera ke lapangan mengecek kondisi itu.


“Menurut saya memang diperlukan kantor Kepolisian Sub Sektor di sana. Karena Tambora itu luas,” katanya. (US)

No comments