Breaking News

Nafsu Liar si Kakek Berujung Kerangkeng Mapolres

Kasus Kekerasan Seksual Anak di Bawah Umur Tercatat Beberapakali Terjadi di Kota Bima. Ilustrasi

Kota Bima, Berita11.com— Dahlia (bunga nama sebenarnya) seorang anak di bawah umur di Dusun Bedi Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima menjadi korban nafsu liar AM, kakek 74 asal Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Buntut kejadian tersebut si kakek dikerangkeng di Mapolres Bima Kota.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, mengatakan, peristiwa pencabulan korban terjadi Senin (2/5/2016) pagi di Dusun Bedi. Saat itu pelaku membeli salome dan makan bersama korban. Tak lama kemudian langsung memeluk dan mencium korban. Melihat kejadian tersebut keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Wawo.

Untuk menghindari amukan massa si akik-akik diserahkan ke Mapolres Bima Kota, di jalan Soekarno-Hatta Raba. “Saat ini situasi aman dan tidak ada pergerakan masa dari pihak korban. Pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota guna dilakukan proses lebih lanjut,” kata Nurdin yang juga Humas Polres Bima Kota, Selasa (3/5/2016).
Pada hari yang sama, Senin (2/5/2016), kasus pencabulan juga terjadi di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Korbannya Mawar (bukan nama sebenarnya) 14 tahun. Pelakunya MJ pria paruh bayah 54 tahun, warga pada kelurahan yang sama.
Nurdin mengungkapkan, pencabulan yang dialami korban di bawah umur itu terjadi lima kali dan dilaporkan orangtua korban ke Mapolsek Rasanae Barat setelah mengetahui pengaduan korban. Pelaku nekat  mengoyak kesucian anak di bawah umur.
Menyusul kejadian tersebut, pelaku nyaris dihakimi kerabat korban. Namun beruntung cepat diantisipasi aparat Kepolisian. “Pelaku telah diamankan di Polsek Rasanae Barat untuk di proses lebih lanjut,” katanya. (TN)

No comments