Breaking News

Payudara Perawat Diremas Saat Melintas di Waworada

Kondisi Jalan yang Sepi dan Penuh Pohon di Wilayah Langgudu Rentan Aksi Kriminal. Ilustrasi/ Ist

Kota Bima, Berita11.com— Para perempuan yang hobi berkendaraan sendirian terutama menggunakan sepeda motor harus ekstra hati-hati. Selasa (24/5/2016) sekira pukul 07.30 Wita, SA (24 tahun) pegawai honorer Puskesmas Mpunda mendapat perlakuan tidak senonoh.
Payudara wanita asal Dusun Pali Desa Kalodu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima ini diremas pria tidak dikenal saat melintas menggunakan sepeda motor di jalan raya lintas Bima-Waworada.
Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, menjelaskan, korban dan pelaku sama-sama mengendarai sepeda motor. Ketika itu tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor 150 cc datang dari arah belakang, kemudian memepet sepeda motor korban. Tak lama langsung memegang dan meremas payudara korban.
Kejadian tersebut sontak menyebabkan korban kaget dan langsung berteriak. Pelaku kemudian berbelok kembali ke arah Langgudu Kabupaten Bima. Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki pelaku pelecehan tersebut.
Kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Langgudu situasi saat ini masih aman kondusif,” ujar Nurdin yang juga Kabag Ops Polres Bima Kota ini, Rabu (25/5/2016) pagi. (US)

No comments