Breaking News

Ratusan Botol Miras Diamankan dari Dua Tempat Berbeda di Kota Bima

Barang Bukti Minuman Keras yang Diamankan Satuan Narkoba Beberapa Waktu Lalu. Foto Berita11.com

Kota Bima, Berita11.com— Aparat Kepolisian Resor Bima Kota tidak hanya fokus memerangi peredaran Narkoba, kasus tindak pidana miring pun menjadi atensi aparat setempat. Selasa (3/5/2016) malam Satuan Narkoba Polres Bima Kota berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras) yang disita dari dua tempat berbeda.
Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, mengatakan, saat operasi Pekat Selasa malam, 10 botol bir, 2 jerigen ukuran lima liter sofi dan 5 botol ukuran botol tanggung sofi disita dari toko milik NR (43) di kompleks pertokoan Raba Kota Bima.
Pada waktu yang sama di lokasi yang berbeda yakni di jalan Danatraha Kelurahan Dara Rasanae Barat, aparat Kepolisian Sektor Rasanae Barat berhasil menyita 10 dus yang berisi 120 botol Miras jenis bir dari rumah IQ warga di lingkungan tersebut.
“Dari keterangan pemilik rumah tersebut (IQ) bhwa Miras tersebut dititip di rumahnya oleh saudara AM Desa Dena Madapangga untuk dipasok di kafe-kafe di Kota Bima dengan harga jual 375 ribu,” kata Nurdin yang juga Humas Polres Bima Kota ini, Rabu (4/5/2016).
Ratusan botol Miras yang disita kemudian diamankan di Mapolsek Rasanae Barat, jalan negara lintas Sumbawa Kelurahan Dara Rasanae Barat. (ID)

No comments