Breaking News

Rumah Petani di Sape Dibobol, Rp15 Juta Raib

Aksi Pencurian Terjadi Berturut-Turut Selama Tiga Hari di Wilayah Polres Bima Kota. Ist

Kota Bima, Berita11.com— Rumah milik Syafruddin (37) petani di Dusun Due Desa Parangina Kecamatan Sape Kabupaten Bima dibobol maling Senin (23/5/2016) pagi. Pencuri membawa kabur satu unit telepon genggam dn uang milik korban. Akibatnya, korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp15.500.000.

Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, mengatakan, aksi pencurian diketahui setelah korban pulang dari sawah.”Sampai di rumah dan membuka pintu tiba-tiba melihat isi kamar serta lemari sudah dalam keadaan teracak-acak,” ujar Nurdin, Selasa (24/5/2016) pagi.

Hingga kini aparat Polres Bima Kota masih menyelidiki pelaku pencurian tersebut. diduga pelaku masuk melalui atap rumah kemudian menuju kamar dan mengambil uang tunai yang disimpan korban dalam lemari.

Sebelumnya, Minggu (22/5/2016) dini hari aksi pencurian juga terjadi di wilayah Sape Kabuapten Bima. Pencuri membobol toko Ponsel Vila Cell di Desa Oi Maci. Akibat kejadian itu korban Muhammad Ajrin (30 mengalami kerugian yang ditaksir Rp60 juta. Pencuri membawa kabur seluruh Ponsel canggih yang tersimpan dalam etalase.

Sehari sebelum itu, aksi pencurian juga terjadi wilayah hukum Polres Bima Kota. Pencuri membobol raungan Kepala SDN 47 Kota Bima di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur. Pencuri membawa kabur satu set komputer desktop dan 1 unit printer Canon. Akibat kejadian itu sekolah mengalami kerugian yang ditaksir Rp15 juta. (TN)

  

No comments