Breaking News

Saat Mandi di Sumur Sarung Gadis 15 Tahun Ditarik Hingga Melorot

Seorang Gadis Sedang Asyik Mandi di Sumur. Ilustrasi/Ist

Kota Bima, Berita11.com—  Pelecehan seksual terjadi di kos-kosan RT 06/02 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (23/5/2016) malam sekira pukul 20.00 Wita. Korbannya ST (15) pelajar SMP di Dompu.
Saat itu korban sedang mandi di sumur yang berada di dalam kos-kosan panjang tersebut. Saat asyik mandi menggunakan alas sarung, tiba-tiba muncul PET (24) buruh di lingkungan Sumbawa Kelurahan Tanjung. Pelaku mencolek pantat korban dan mencubit kemaluan korban.
“Kronologis kejadiannya yakni korban sedang mandi disumur umum kos-kosan tersebut hanya menggunakan alas sarung sebagai penutup badan kemudian datang pelaku dan melihat korban yang sedang mandi,” kata Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, Selasa (24/5/2016) pagi.
Aksi pelaku tidak sampai di situ, setelah mencolek pantat korban, pelaku mencuci kaki di sumur kemudian menarik sarung korban hingga melorot. Secara spontan korban kemudian berteriak hingga membuat pemuda itu lari.
“Korban berdomisili di Kabupaten Dompu namun saat ini sedang berlibur di Kota Bima dan tinggal di rumah bibinya,” jelas Nurdin.
Sekira pukul 20.30 Wita, Unit Intelkan Polsek Rasanae Barat memperoleh laporan dari Sekretaris RT 06 Kelurahan Tanjung. Tak lama setelah itu personil Babinkamtibmas Tanjung dan personil Polsek Rasanae Barat menyerahkan pelaku ke Satuan Reskrim Polres Bima Kota di jalan Soekarno-Hatta. (TN)

No comments