Breaking News

Salah Apa? Ridwan Dibacok saat Menonton Orgen

Ilustrasi

Kota Bima, Berita11.com— Warga Desa Buncu Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Ridwan (18) dibacok tiga orang pemuda saat menonton orgen usai acara pernikahan di Dusun Pai dalam Desa Pai Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Minggu (15/5/2016) sore.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, mengatakan, usai membacok korban, ketiga terduga pelaku FT, SB dan EM melarikan diri ke arah pegunungan di Desa Pai.

“Kronologisnya saat korban sedang berdiri di samping orgen yang sedang main musik. Kemudian pelaku datang dari arrah belakang langsung memukul dan membacok korban di bagian punggung,” ujar Nurdin yang juga Humas Polres Bima Kota ini, Senin (16/5/2016).

Akibat kejadian tersebut, korban harus dibawa ke Puskesmas Pembantu Desa Pai. Setelah itu korban dirujuk ke RSUD Bima karena luka bacok 7,4 cm dan 2,5 cm.


“Pelaku melarikan diri menuju gunung sedang dalam pengejaran oleh anggota Polsek Wera dibantu oleh masyarakat dan Babinsa setempat. Situasi sementara masih aman dan kondusif,” jelas Nurdin. (ZN)

No comments