Breaking News

SMAN 1 Soromandi Terima Empat Rombel Siswa Baru

Plt Kepala SMAN 1 Soromandi, Subari, S..Pd. Foto Hamid
Bima, Berita11.com— Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Soromandi Kabupaten Bima berencana menerima empat rombongan belajar (Rombel) pada tahun ajaran 2016-2017.

Plt Kepala SMAN 1 Soromandi, Subari S.Pd menjelaskan setiap Rombel  akan diisi maksimal 32 siswa. “Tahun ajaran ini kami terima empat kelas siswa baru. Dengan jumlah 32 maksimal per kelas,” katanya di SMAN 1 Soromandi, belum lama ini.

Subari  memastikan sekolah tidak akan membebani biaya apapun kepada siswa baru. Selain itu, siswa kategori miskin akan Bantuan Operasional Sekolah. “Insya Allah kita akan berikan gratis pendaftaran bagi 50 pendaftar pertama. Selain itu siswa yang punya kartu tidak mampu, kita gratiskan juga dengan biaya BOS,” ujarnya.


Sekolah telah melakukan promosi dan berkoordinasi dengan beberapa sekolah menengah pertama (SMP) di wilayah Kecamatan Soromandi. “Tahap awalnya usai ujian nasional SMP, kita akan promosikan ke sekolah sekitar yang terdekat. Seperti SMPN 1, SMPN 4, kemudian SMPN 6 dan SMPN 3,” katanya. (ID)

No comments