Breaking News

SMKN 2 Bima Siapkan Kuota 6 Rombel untuk Siswa Baru

Siswa SMKN 2 Bima Mengikuti Praktik Komputer.

Bima, Berita11.com— Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bima menyiapkan kuota enam rombongan belajar (Rombel) untuk siswa baru. Setiap kelas akan diisi maksimal 32 siswa.

Kepala SMKN 2 Bima, Drs Mansyur, M.Pd, mengatakan, sesuai jadwal, penerimaan siswa baru akan mulai dilaksanakan 13 hingga 16 Juni 2016 mendatang. “Saat ini sudah ada beberapa siswa yang datang mendaftar. Tetap kami catat, tapi penerimaan resminya setelah tanggal 13 Juni nanti,” ujar Mansyur kepada Berita11.com (Beritabima Group) di SMKN 2 Kabupaten Bima, kemarin.

Ia mengatakan, ada tujuh program keahlian atau kompetensi yang dibuka oleh sekolah setempat yakni Tekni Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor, Teknik Permesinan, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik, Teknik Konstruksi Batu dan Beton, Teknik Gambar Bangunan dan Teknik Audio-Video.

“Paling diminati oleh calon siswa baru yaknik Teknik Elektronika dan Teknik Komputer Jaringan,” ujarnya.

Hingga saat ini SMKN 2 sudah berupaya maksimal menyosialisasikan informasi penerimaan siswa baru. Selain pemasangan iklan melalui media massa, sekolah juga menyebarkan browsur ke sejumlah SMP dan baligo di sejumlah titik. (ID)

No comments