Breaking News

Tiga Pasangan Mesum dan 2 WNA Diamankan

Ilustrasi Pasangan Mesum yang Diamankan Aparat Kepolisian. Foto Aktual.com

Kota Bima, Berita11.com—
Aparat Kepolisian Resor Bima Kota menggelar operasi Pekat 2016 di sejumlah hotel, losmen dan cafe di Kota Bima Selasa (3/5/2016) malam. Hasilnya, tiga pasangan mesum dan dua Warga Negera Asing (WNA) bersama dua guide diamankan.
Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, menjelaskan, dua WNA yang diamankan Huang Chaoqiang dan Huang Deshui asal China. Keduanya diamankan karena menyalahgunakan paspor lantaran saat penggeledahan dari keduanya teradapat obat-obatan herbal beserta sejumlah alat kesehatan. Sementara dua guide yang ikut diamankan adalah FAT dan ROI asal Jawa Barat.
Nurdin menyebutkan, tiga pasangan mesum yang diamankan saat operasi penyakit masyarakat yakni EF (39) asal Kecamatan Wera Kabupaten Bima bersama KUR asal Kelurahan Dara Kecamatan Rasana Barat Kota Bima, MAR (28) asal Kelurahan Tanjung dan AR (38) asal Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima dan pasangan HUS asal Kecamatan Monta Kabupaten Bima dan HUS asal Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.
“Selanjutnya kelima pasangan tersebut diamankan di Satuan Reskrim Polres Bima Kota untuk di proses lebih lanjut,” kata Nurdin, Rabu (4/5/2016). (TN)

No comments