Breaking News

Aksi Curanmor di Monggonao, Dua Sepeda Motor Raib

Aksi Pencuri Sepeda Motor. Ilustrasi

Kota Bima, Berita11.com— Aksi pencurian sepeda motor masih saja terus terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resor Bima Kota. Kemarin, dua sepeda motor di Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.
Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, menyebutkan, Senin lalu aparat menerima laporan dari Rahmansyah, mahasiswa 19 tahun asal Desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Sepeda motor korban dicuri di depan kos-kosan di Monggonao.
“Korban masuk ke dalam kos. Saat keluar dari dalam kos sepeda motor yang terparkir sudah tidak ada di tempat,” kata Nurdin, Selasa (14/6/2016).
Menyusul pencurian sepeda motor Honda Beat EA4027SG korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp8 juta. Senin (13/6/2016) sore juga terjadi aksi Curanmor di Kelurahan Monggonao tepatnya di halaman parkir pusat belanja Barata, jalan Soekarno-Hatta.
Korbannya, Muhammad Taufan (23), mahasiswa asal Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Hingga kini aparat Kepolisian masih menyilidiki pelaku pencurian sepeda motor Honda Vario EA4887AD milik korban.
Akibat kejadian tersebut jelas Nurdin, korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp10 juta. Sepeda motor milik korban diembat saat korban masuk ke dalam toko. “Saat korban keluar dari dalam toko sepeda motor yang terparkir sudah tidak ada di tempat,” jelas Nurdin. (TN)

No comments