Breaking News

Bhakti Ramadan KPP Santuni Anak Yatim Piatu

KPP Bima Saat Melaksanakan Kegiatan Bhakti Ramadhan di Monta. Ist

Bima, Berita11.com— Rangkaian kegiatan Bhakti Ramadan Komunitas Pramuka Peduli dilaksanakan dalam bentuk kegiatan sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Desa Tangga Kecamatan Monta.

15 anak yatim piatu mendapatkan paket lebaran yang diserahkan secara langsung oleh Arief Rachman Koordinator Komunitas Pramuka Peduli Bima, Minggu (19/06/2016)

Di tempat yang sama juga diserahkan bantuan Al-Quran, mukenah dan sejadah bagi guru ngaji.

Kak Haerudin Satgas Komunitas Pramuka Peduli mewakili anak-anak yatim piatu menyampaikan penghargaan kepada para donatur atas partisipanya dalam kegiatan Bhakti Ramadan bersama Komunitas Pramuka Peduli.

"Kami  memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Pramuka Peduli. Kami sangat bangga dengan kiprah yang dilakukan Komunitas Pramuka Peduli, apalagi di Bulan yang penuh berkah ini bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan guru ngaji,” kata Haerudin.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Pramuka Peduli, Arief Rachman mengatakan bantuan Al-quran, mukenah dan sajadah serta paket lebaran adalah sumbangsih dari partisipan Komunitas Pramuka Peduli Kak Asrarudin dari Asrarudin Consultan, Kak Abdurahman dari CV. Amanah dan Kak Uil Yanto dari Nuansa Abadi.

"Kegiatan Bhakti Ramadan akan berlangsung hingga akhir Ramadan. Sembari menyambangi anak-anak yatim dan guru ngaji, lewat jelajah ramadan akan memeriahkan pelataran masjid bersama adik-adik, bermain sambil belajar bersama untuk memaknai bulan penuh berkah dan hidayah,” pungkas Arief. (AY)

No comments