Breaking News

Mantan Kepala DKPP Dirampok, Pelaku Babak Belur

Ilustrasi

Kota Bima, Berita11.com— Rumah mantan Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Bima, Drs M Nor Majid (51) di kompleks BTN Pepabri Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima dibobol perampok, Senin (27/6/2016) dini hari atau ketika waktu sahur. Akibat kejadian ini, korban harus dirawat di RSUD Bima.

Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH, menjelakan, pelaku perampokan berjumlah tiga orang. Mereka masuk dengan merusak jendela depan rumah korban dan langsung mengambil sejumlah isi rumah berupa satu unit Hp Nokia, dan tiga cincin.

Kawanan perampok kemudian diketahui warga sekitar. Para pelaku kemudian dihajar warga sebelum akhirnya diamankan tetangga korban yang kebetulan anggota Polres Bima Kabupaten, AIPTU Sukirno. Salahsatu pelaku berinisial HJ  alias JB warga Kelurahan Penanae Kecamatan Raba

“Kemudian korban berhasil dievakuasi oleh Personil Patmor Polres Bima Kota dan di amankan di Polsek Rasanae Barat kemudian di bawa ke RSUD Bima guna mendapatkan perawatan medis. Kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Rasaae Barat,” ujar Nurdin yang juga Kabag Ops Polres Bima Kota, Selasa (28/6/2016). (SY)

No comments