Breaking News

ASN Diharapkan Berpartisipasi Menyukseskan Pilkades Serentak

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri. Ist

Bima, Berita11.com— Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Sabtu (16/7/2016) mendatang tak hanya tanggungjawab masyarakat, panitia dan BPMDes, namun perlu peran banyak pihak termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk itu, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) meminta ASN berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak.

Pemilihan  Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan berlangsung 16 Juli 2016 mendatang, mendapat perhatian khusus Bupati Bima. “Sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan 58 kepala desa se-Kabupaten Bima yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 16 Juli mendatang, saya mengharapkan dukungan penuh jajaran aparatur pemerintah daerah untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ajak Bupati saat apel pegawai di halaman kantor Bupati Bima, seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Chandra Kusuma AP, Senin (11/7/2016).

Menurutnya Bupati IDP, dukungan dan partisipasi ASN penting agar pesta demokrasi tingkat desa berlangsung sukses dan melahirkan para kepala desa berkualitas yang akan mengemban amanah masyarakat masing-masing desa. (AN)

No comments