Breaking News

Besok Penilaian Lomba Nasional, Bunga di Rabadmpu Timur Diacak-acak

Ilustrasi/ Ist

Kota Bima, Berita11.com— Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima menjadi duta Provinsi NTB pada Lomba Kelurahan Tingkat Nasional dan dijadwalkan akan dikunjungi tim penilai tingkat nasional. Namun salahsatu persiapan pihak kelurahan setempat diganggu orang tak bertanggungjawab.
Sejumlah bunga yang ditanam sepanjang jalan Ir. Soetami Kelurahan Rabadompu ditebang oleh orang tidak diketahui. Kejadiannya bersamaan perusakan rombong mili M Kuriana (45) warga setempat.  Hal tersebut sudah dilaporkan Lurah Rabadompu Timur,, M Said (46) kepada Polsek Rasanae Timur, Selasa (19/7/2016). “Terjadi sekitar pukul 03.00 wita yang dilakukan oleh Pelaku yang masih dalam lidik,” kata Kompol H Nurdin, Humas Polres Bima Kota, Rabu (20/7/2016).
Sebelum mengetahui kejadian tersebut, Lurah Rabadompu Timur sempat memantau kesiapan seluruh wilayah di kelurahan setempat. Namun pada Selasa pagi, puluhan bunga tampak sudah ditebang. “Atas laporan tersebut anggota unit Reskrim Polsek Rastim langsung menangani laporan tersebut dengan turung ke TKP,” kata Nurdin. (US)


No comments