Breaking News

Kominfo Agendakan Pameran IT di Bolo

Kabid Kominfo Dishubkominfo Kabupaten Bima, Muhammad Irfan.. Foto US Berita11.com


Bima, Berita11.com— Bidang Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Dishubkominfo Kabupaten Bima mengagendakan pameran teknologi informasi (information technology/IT) pada bulan Oktober 2016 mendatang di Paruga Nae Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kepala Bidang Kominfo Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima, Muhammad Irfan ST, M. Eng, mengatakan dinas setempat akan menyediakan sejumlah stan untuk peserta pameran. Kegiatan tersebut akan melibatkan beberapa pengusaha yang bergerak dalam bidang IT. Selain itu, Kominfo juga menyediakan stan khusus untuk media online.

“Insya Allah akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang di Paruga Nae Bolo. Harapan kita kegiatan itu nanti sukses. Kita juga libatkan teman-teman khususnya media online,” ujar Irfan kepada Berita11.com di Sekretariat PPID Kabupaten Bima, kemarin.

Dikatakannya, melalui pameran IT diharapkan menambah wawasan bagi masyarakat tentang IT. Selain ada sisi positif yang diraih peserta pameran. “Untuk panitianya kita libatkan teman-teman kampung media,” ujarnya. (US)

No comments