Breaking News

Pelajar Asal Langgudu Hamil karena Diperkosa Ojek

Ilustrasi

Kota Bima, Berita11.com— NA (14) pelajar asal Desa Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima mengaku hamil lima bulan setelah diperkosa tukang ojek yang tidak dikenalnya Februari 2016 lalu. Kasus perkosaan ini baru dilaporkan korban di Polsek Langgudu, Selasa (19/7/2016).

Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin mengatakan, perkosaan terjadi di gunung tepatnya tanjakan antara Desa Rupe dengan Desa Sambane Kecamatan Langgudu. Sebelum itu, pada Minggu bulan Februari 2016 lalu korban bertemu pelaku di pasar Desa Rompo. “Saat itu korban ingin pulan, kemudian naik sepeda motor pelaku. Sesampai di Dusun Rimba pelaku membawa korban ke SDN Rimba. Lalu pelaku memperkosa korban sambil mengancam menggunakan pisau,” jelas Nurdin, Rabu (20/7/2016) pagi.

Aksi bejat pelaku tidak berhenti di situ. Sebulan kemudian pelaku mendatangi korban saat duduk di kadego depan sekolah dan menyampaikan bahwa orangtua korban mengalami kecelakaan di Desa Sambane hingga akhirnya NA percaya kemudian mengikutinya. Saat tiba di tanjakan Desa Rupe korban diperkosa di bawah ancaman pisau. (SY)

No comments