Breaking News

Pemungutan Suara Pilkades Bajo masih Berlangsung

Para Calon Kades Ikut Memantau Proses Pemungutan Suara. Foto Berita11.com

Bima, Berita11.com— Hingga kini pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bajo masih berlangsung. Sejauh ini, 1000 lebih warga dari lima dusun di desa tersebut sudah memberikan hak suara dan masih tersisa satu dusun. Sejumlah warga deg-degan menunggu siapa pemimpin baru mereka.

Pantauan Berita11.com, hingga pukul 17.35 Wita ratusan warga Bajo masih memadati areal TPS Pilkades Bajo yang berada di sekitar dermaga desa setempat. Sejumlah warga memperkirakan penghitungan akan dimulai malam hari.

Tiga calon Kepala Desa tampak bersiaga ikut menyaksikan proses pemungutan dan rencana penghitungan suara di TPS. Belum ada konfirmasi dari pihak panitia Pilkades apakah pemungutan dan penghitungan dilanjutkan malam hari atau keesekon hari.

Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bajo, Fachriman SE, mengatakan, pelaksanaan Pilkades setempat berlangsung tertib. Ia berharap kondisi itu bertahan pasca penghitungan suara dan penentuan pemenang Pilkades. Secara kontinyu BPD mengawasi kerja panitia Pilkades. (US)

No comments