Breaking News

Bonus untuk Afrizal akan Dikoordinasikan dengan Bupati

Sejumlah Atlet Mendapat Ucapan Selamat dari Bupati IDP. Foto Gafur


Bima, Berita11.com— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima mempertimbangkan keluhan Syafruddin, orangtua M Afrizal atlet silat peraih medali emas untuk Kabupaten Bima pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) NTB, Juni lalu.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Suryadin, M.Si mengisyaratakan, sebagai langkah awal pemerintah akan berkoordinasi Dinas Dikpora Kabupaten Bima, SKPD teknis yang menangani atlit pelajar itu. “Kami akan koordinasikan terlebih dahulu dengan Dinas Dikpora,” katanya kepada Berita11.com usai upacara peringatan HUT RI di Godo, Rabu (17/8/2016).

Dikatakannya, setelah berkoordinasi dengan Dinas Dikpora, keluhan orangtua atlet pencak silat terkait janji bonus tersebut akan disampaikan kepada Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri. “Nanti akan disampaikan kepada bupati tentang hal ini,” katanya.

Usai upacara HUT ke-71 RI, wakil bupati Bima, Drs H Dahlan M. Noer, M.Pd memberikan menyematkan penghargaan kepada pegawai yang menjuarai lomba voly dan siswa peraih medali seperti untuk atlet pencak silat. (US)

No comments