Breaking News

Bupati IDP Berharap Isu Mutasi tidak Memutus Ukhuwah

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat Bersilaturahmi dengan Warga Kala

Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) meminta semua pihak dapat menjaga kondisi kondusif, pasca enam bulan kepemimpinan Dinda-Dahlan. Tidak terkotak-kotak karena isu mutasi.

Bupati IDP menegaskaskan bahwa mutasi pasti akan tetap dilaksanakan, namun dipastikannya bukan untuk menyakiti. “Jangan sampai hal tersebut merusak ukhuwah diantara kita,” katanya saat acara syukuran di Desa Mpili Kecamatan Donggo seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma AP, akhir pekan.

Bupati meminta semua pihak menyikapi isu mutasi dengan biasa-biasa saja. Semua pihak harus mampu menjaga kondisi kondusif. Jangan sampai mengusik ketenangan yang sudah terjaga dengan baik selama enam bulan.

“Yakinlah bahwa bupati dan wakil bupati akan menempatkan pejabat sesuai dengan porsi dan kemampuannya,” tegas IDP.

Bupati IDP juga meminta partisipasi kepala desa  dalam mewujudkan program pembangunan di desa. Karena antara pemerintah daerah dan desa memiliki tujuan yang sama dalam mendorong dan mewujudkan pembangunan.

“Kebersamaan antara Kades dengan masyarakat merupakan kunci keberhasilan membangun desa, sehingga dalam masa jabatan enam tahun ke depan, Kades beserta perangkatnya bena-benar mampu menata desa ini ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya. (US)

No comments