Breaking News

Bupati IDP: Kalau Ada Persoalan jangan Hadang Mobil!

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Berita11.com— Aksi demo di sejumlah willayah di Kabupaten Bima beberapa waktu terakhir meningkat. Buntutnya pun berakhir aksi pemblokiran jalan. Nah, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) meminta setiap masyarakat agar mengutamakan dialog dan tidak sampai menghadang mobil bupati.

“Saya selaku bupati tentunya punya kewibawaan selaku kepala daerah. Kalaupun ada persoalan atau aspirasi mari kita bicarakan dengan baik. Pemerintah punya tempat tersendiri. Kalau tidak bisa di kantor bupati,  kantor desa pun bisa kkita gunakan untuk berdialog,” katanya saat acara silaturahim dan pembinaan ASN di kantor Camat Soromandi, Rabu (10/8/2016) sore.

Menurutnya, setiap masyarakat Bima harus mengutamakan etika ketimuran yang kental dengan sikap sopan. Jadi tidak harus menyampaikan suatu persoalan dengan menghadang mobil bupati.

Bupati IDP meminta seluruh elemen dalam masyarakat terutama aparatur birokrasi mendukung program pembangunan daerah. “Kami selalu mengharapkan dukungan, mohon doa dan dukungannya agar pembangunann Kabupaten Bima yang kita cintai ini bisa berjala denga aman,” pintanya.

Dikatakannya, bersama Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer berupaya memberikan yang terbaik bagi daerah, rasa aman serta pelayanan yang prima bagi masyarakat. “Jadi marilah ka saling bekerjasamma secara terbuka tanpa yang ditutup-tutupi. Kalaupun ada masalah mari kita duduk bersama untuk memecahkan persoalan iitu,” harapnya. (SK)

No comments