Breaking News

Cegah Kriminalitas 17 Titik Rawan akan Dijaga Intensif

Aparat Patmol Polres Bima Siap Melaksanakan Giat Patroli di Titik Rawan

Bima, Berita11.com— Meningkatnya tensi aksi kriminalitas dan saling serang antar-kampung di sejumlah wilayah menjadi atensi  Kepolisian Resor (Polres) Bima Kabupaten. Aparat setempat mengagendakan giat patroli rutin untuk 17 titik rawan kejahatan dan perang kampung

Wakil Kepala Kepolisian Resor Bima Kabupaten, Komisaris Arif Harsono menyebutkan 17 titik yang dijaga merupakan lokasi rawan kriminal seperti jambret, pencurian sepeda motor, pencurian ternak dan aksi saling serang. Setiap titik akan dipantau enam aparat dari setiap satuan di Mapolres Bima Kabupaten.

“Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mengingat kriminalitas yang meningkat,” ujarnya di Mapolres Bima Kabupaten, Kamis (11//8/2016).


Baca Juga:


Dia mengisyaratkan, patroli rutin pada 17 titik rawan akan dilakukan secara intensif siang hingg malam hari. Tujuan utama Mapolres adalah bagaimana ada aparat kepolisian di tengah masyarat sehingga minimal mencegah niat orang melaksanakan kejahatan.

Pengamanan 17 titik wilayah akan dilakukan melalui upaya strategis pencegahan dengan cara pemantauan dan pelaporan serta melalui zona stasiuner dan mobile. Program tersebut diharapkan membuat masyarakat merasakan kehadiran aparat kepolisian di tengah mereka. (R)

No comments