Breaking News

Dishubkominfo Siap Mendukung Kelancaran Penobatan Jena Teke

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bima, Zunaidin, MM. Foto Berita11.com

Bima, Berita11.com— Jajaran Dinas Perhububungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima siap mendukung kelancaran prosesi penobatan Jena Teke (Putera Mahkota Kesultanan Bima), Muhammad Putera Ferryandi, putra almarhum mantan Bupati Bima Hj. Ferry Zulkarnain, ST yang akan dilaksanakan, 18 September 2016 mendatang.

Dukungan itu di antaranya memastikan akomodasi atau transportasi tamu undangan.
Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bima, Zunaidin, MM, mengatakan, dinas setempat sudah berkoordinasi dengan pihak Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima berkaitan dengan jalur transportasi yang akan digunakan para tamu undangan dari luar daerah.

Dishubkominfo menyiapkan puluhan kendaraan yang siap menjemput-antar tamu di bandara.“Kami menyiapkan puluhan kendaraan lengkap dengan supirnya. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak bandara,” ujar Zunaidin kepada Berita11.com di Dishubkominfo, Senin (22/8/2016).

Selain menyediakan akomodasi pendukung, Dishubkominfo juga berperan menyosialisasikan kegiatan yang mengundang tamu pejabat teras provinsi, kabupaten/ kota, pejabat negara, tamu kerajaan dan kesultanan Nusantara, para camat dan kepala desa se-Kabupaten Bima tersebut.

“Kami juga menyiapkan talk show di Bima tv penyebarluasan informasi terkait kegiatan lembaga adat Mbojo ini,” katanya.

Menurut Zunaidin, pemerintah juga tidak akan membatasi akses dan kegiatan peliputan oleh wartawan lokal, nasional maupun luar negeri saat kegiatan tersebut. “Teman-teman wartawan silakan saja hadir baik nasional, lokal maupun luar negeri. Kami menfasilitasi penyebarluasan informasi kegiatan ini melalui media cetak, online, radio dan televisi,” tambah Zunaidin. (US)

No comments