Breaking News

Muat 20 Sepeda Motor Truk Tujuan NTT Diamankan

Truk Tujuan NTT yang Diduga Memuat Barang Selundupan

Bima, Berita11.com—  Sebuah truk bernomor polisi DK 95b5 AZ yang memuat kardus dan 20 sepeda motor diamankan Patroli Motor Kepolisian Resor Bima Kota ketika mogok di tanjakan menuju jalur Sambinae Kota Bima, Kamis (11/8/2016) sore. Truk tersebut diduga memuat sejumlah barang selundupan.

Komandan Patmor Polres Bima Kota, Ajun Inspektur Dua, Gusti Perdata menjelaskan, pengamanan truk tujuan dari Bali tujuan Provinsi NTT tersebut dilakukan setelah supir truk tidak mampu menjawab pertanyaan aparat kepolisian.

“Saat ditanya isi yang dimuat truk hingga tidak mampu menanjak, si supir tidak menjawab. Kami langsung curiga dan mengecek truk yang ditutup tarpal tersebut ternyata ada puluhan sepeda motor berplat Bali dan barang lain,” katanya.

Setelah itu supir dan truk dibawa ke Satuan Reskrim Polres Bima Kota di jalan Soekarno-Hatta. “Kami membawa supir dan truk ke Sat Reskrim,” ujarnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota, Ajun Komisaris Antonius F Gea, S.Ik menjelaskan aparat satuan setempat masih memeriksa supir truk. Berdasarkan keterangan supir terdapat 20 unit sepeda motor di dalam truk yang diamankan. Selain itu truk memuat barang elektronik dan bangunan serta seorang penumpang laki-laki. (R)


No comments