Breaking News

Puluhan SKPD Siap Menghadiri Pameran IT HUT Dishubkominfo

Kabid Kominfo Dishubkominfo Kabupaten Bima, Muhammad Irfan, ST.,M.Eng. Foto US

Bima, Berita11.com— Kegiatan pameran Information Technology (IT/ Informasi Teknologi) memeriahkan hari ulang tahun Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) tidak hanya akan diikuti pengusaha lokal yang bergerak di bidang IT, namun juga akan dihadiri sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di NTB.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Dishubkominfo Kabupaten Bima, Muhammad Irfan, ST., M.Eng, panitia di dinas setempat akan mengundang SKPD di Kabupaten dan Kota Bima, Dompu, Sumbawa dan di Pulau Lombok. Respon mereka antusias ingin mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan di Paruga Nae Kecamatan Bolo 19-21 September 2016 mendatang.

“Dan animo mereka sangat tinggi. Kita juga mengundang pelaku usaha di bidang IT untuk ikut berpartisipasi,” katanya kepada Berita11.com di Dishubkominfo, Senin (22/8/2016).

Dikatakannya, secara umum, ada beberapa tujuan yang hendak dicapai Dishubkominfo dalam kegiatan tersebut, di antaranya meningkatnya pemahaman masyarakat tentang bisnis IT. Selain itu, diharapkan menjadi media pembelajaran bagi masyarakat. Hal itu sinkron dengan visi Dishubkominfo mewujudkan masyarakat informasi tahun 2020 mendatang. (US)

No comments