Breaking News

Siapa yang Tega Membuang Bayi di Hutan Nungga?

Bayi Malang yang Terbungkus Kain Putih Ditemukan di Hutan Nungga


Kota Bima, Berita11.com— Hingg kini aparat Kepolisian Resor Bima Kota belum mengungkapkan identitas ibu yang membuang bayi di hutan Nungga Kecamatan Rasanae Timur. Sebelumnya, bayi perempuan itu ditemukan warga, Selasa (23/8/2016) siang.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Antonius F. Gea SH, S.Ik, mengatakan, sesuai pengakuan warga yang menemukan bayi itu, diperkirakan baru sehari dikuburkan sebelum akhirnya ditemukan.

“Kondisinya masih utuh dan tidak hancur sehingga mengeluarkan bau tidak sedap. Anggota telah memasang police line di TKP,” ujar Atonius.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki pelaku pembuang bayi malang tersebut. Aparat telah menghimpun keterangan warga. “Agar pelakunya segera ditangkap kami telah meminta keterangan dari beberapa warga. Kita harapkan juga masyarakat memberikan informasi untuk memudahkan pengungkapan pelaku,” katanya. 

Soal pelaku pembuang bayi malang itu hingga kini masih menjadi teka-teki warga. Apalagi sebelumnya sejumlah kasus pembuang bayi di Kota Bima kerap terjadi. (R)

No comments