Breaking News

Siswi SDN jadi Tumbal Nafsu Liar Kekek 70 Tahun

Kakek Cabul Ditangkap Aparat Polsek Woha. Ist

Bima, Berita11.com—  Usia senja bagi kebanyakan orang digunakan untuk melakukan berbagai perbuatan baik, namun tidak demikian perilaku AM, kakek 70 tahun di Dusun Nggaro Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Ia malah nekat mencabuli I (9), siswa kelas 3 SD, yang tak lain tetangganya sendiri.

Aksi bejat AM diketahui Abubakar, orangtua korban setelah mendengar jeritan korban. Saat itu korban berteriak kesakitan pada bagian alat vital dan menceritakan peristiwa yang dialami kepada orangtuanya.

Namun Abubakar tak langsung percaya. Ia tak langsung percaya karena selama ini AM dikenal baik sehingga tidak mungkin berbuat senonoh atau menyakiti putrinya. Setelah itu dia mencoba mendengar cerita korban.

“Untuk membuktikan itu saya mencoba membawa anak saya untuk diperiksa di Puskesmas Woha,” cerita Abubakar di Woha, Kamis.

Namun hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Woha membuatnya cengang, bahwa ada alat vital anaknya robek. Seketika itu, Abubakar pun langsung melaporkan kasus itu kepada aparat Polsek Woha. “Saya ragu awalnya karena dia baik. Mana mungkin berbuat begitu kepada anak saya, tapi ternyata saya salah,” katanya.

Kapolsek Woha Inspektur Dua Salahuddin mengakui telah menerima laporan terkait kasus tersebut. Anggota Polsek Woha kemudian menangkap AM di rumahnya RT 13 Desa Pandai Kecamatan Woha, Kamis (18/8/2016) sore.

Sesui pengakuan korban, si kakek bejat melancarkan aksinya hingga dua kali hingga akhirnya diketahui oleh orangtua korban. (R)

No comments