Breaking News

Terperangkap Aliran Listrik di Sawah, Kakek Yusuf Ditemukan Tewas

Ilustrasi

Kota Bima, Berita11.com— Naas dialami kekek Yusuf (70) warga Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Ia meninggal setelah tersengat aliran listrik yang mengelilingi sawah milik MT, warga Desa Rato Baru Kecamatan Lambu.

Humas Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin menjelaskan, korban pertamakali ditemukan oleh Ibrahim Daha sudah dalam kondisi meninggal. Korban meninggal karena tersengat aliran arus listrik. Arus listrik tersebut sengaja dipasang pemilik sawah untuk melindungi tanaman padi dari gangguan padi yang merugikan petani di Kecamatan Lambu.

“Dimana arus listrik yang mengelilingi sawah tersebut alirannya diambil dari rrumah saudara AS. Mendengar berita tersebut personil Polsek Lambu langung turun ke TKP guna mengambil tindakan kepolisian,” ujar Nurdin, Senin (1/8/2016) pagi.

Dikatakan Nurdin, hingga saat ini pemilik sawah belum bisa dimintai keterangan karena belum ada di rumahnnya. Sebelumnya, korban sudah dimakamkan. Ia memastikan saat ini kondisi di Lambu masih kondusif pasca kejadian tersebut. (AN)



No comments