Breaking News

Warga Ngali Minta Pelaku Pembacokan segera Diringkus

Ilustrasi Kasus Pembacokan


Bima, Berita11.com— Sejumlah warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bima, Rabu (31/8/2016) pagi. Mereka meminta polisi segera menangkap pelaku pembacokan salah seorang pemuda asal desa setempat yang masih berkeliaran. 

Pertemuan dipimpin Kapolres Bima, AKBP Gatut Kurniadin SH. SIK yang berlangsung tertutup di ruang Tambora Polres setempat. Juga hadir Kasat Reskrim dan Narkoba, AKP Ericson. 

Kepala unit Reserse Kriminal Polsek Monta, Bripka Anhar menjelaskan pertemuan merupakan tindaklanjut kejadian pembacokan yang terjadi pada acara hiburan malam di Desa Sie Kecamatan Monta pada 27 Juli lalu. Pelakunya diduga warga setempat. Namun, Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran. 

“Ini kasus dari 27 Juli lalu pada acara orgen di Desa Sie. Jadi pertemuan ini untuk mencari solusi. Karena hingga saat ini pelaku masih buron,” katanya. 

Dikatakannya korban mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam. Lengan kiri, dada hingga punggung terkena bacokan. Anhar menyayangkan keluarga pelaku tidak dapat diajak kerjasama untuk memberikan informasi keberadaan pelaku. 

“Dari pihak keluarga pelaku tidak bisa memberikan informasi apapun. Padahal pelaku harus segera diamankan,” jelasnya (ID). 


No comments