Breaking News

Wawali A. Rahman Serahkan Bantuan untuk Masjid Kompleks Tambana

Wawali saat Menyerahkan Bantuan di Salah Satu Masjid di Kota Bima.

Kota Bima, Berita11.com— Wakil Wali Kota Bima, H.A. Rahman SE dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Kota Bima melaksanakan sholat Jumat di masjid kompleks perumahan Tambana Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Jumat (26/8/2016). Pada momentum tersebut mantan politisi Partai Demokrasi Kebangsaan itu menyerahkan bantuan Rp15 juta untuk masjid setempat.

H. A.Rahman mengaku bahagia dan bersyukur bisa melaksanakan sholat bersama dan bersilaturahmi dengan warga perumahan Tambana. Pada prinsipnya pemerintah berupaya merespon setiap kebutuhan masyarakat termasuk untuk pembangunan dan pembenahan tempat ibadah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersilaturahmi. Keberadaan kami di pemerintah mencoba memerhatikan setiap apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” katanya.

Dia berharap setelah panitia masjid menerima bantuan tidak lupa melaporkan penggunaan dana kepada pemerintah. Apalagi saati ini pemerintah sudah menyandang status keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (US)

No comments