Breaking News

12 Kantung Darah Terkumpul saat Baksos KSOP

Kepala KSOP Bima, HM Junaidin. Foto Berita11.com


Kota Bima, Berita11.com— Sedikitnya 12 kantung darah terkumpul saat kegiatan bhakti sosial (baksos) yang dilaksanakan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bima, Minggu (18/9/2016). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari perhubungan nasional tahun 2016.

Kepala KSOP Bima, H Muhammad Junaidin, menjelaskan ketua baksos donor darah merupakan kegiatan sosial sebagai wujud kebersamaan masyarakat dengan KSOP dan seluruh unit perhubungan. Kegiatan tersebut juga didukung sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) seperti PT. Pelindo, PT. Pelayaran Nasional, dan Kantor Unit Pelenyenggara Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang kami laksanakan. Tadi juga dilaksanakan jalan santai kemudian setelah ini puncaknya adalah upacara hari perhubungan nasional yang akan dilaksanakan di sini,” ujar Junaidin kepada Berita11.com di KSOP Bima, Minggu (18/9/2016).

Dia berharap sesuai tema hari ulang tahun perhungan nasional sejumlah kegiatan sosial dan rangkaian upacara, menjadi semangat seluruh pegawai di unit-unit perhubungan untuk meningkatkan pelayanan.

“Meningkatkan kinerja SDM dalam rangka pelayanan transportasi sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya.  (SK/*)

No comments