Breaking News

Geger, Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Ule

Potongan Tubuh Manusia yang Ditemukan di Sekitar Pantai Ule


Kota Bima, Berita11.com— Warga Kota Bima digegerkan penemuan potongan manusia yang dibuang di pinggir pantai Ule Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Selasa petang sekira pukul 18.30 Wita. Penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi tersebut ditemukan oleh tiga perempuan yang asyik berfoto di pinggir pantai tersebut.

Tiga perempuan yang melihat potongan kaki manusia yang tersimpan disamping tersebut kemudian menginformasikan kepada warga lain. Kemudian melaporkan kejadian itu kepada aparat Polsek Asakota.

Satu jam kemudian, tim inavis  Satuan Reskrim Polres Bima Kota tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Sekira pukul 21.00 Wita, jenazah tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima.

Kapolsek Asakota, Inspektur Satu, Ahmad Lutfi Hidayat membenarkan temuan potongan jasad manusia tersebut. Setelah memperoleh informasi, anggota Polsek setempat langsung ke TKP.

Informasi lain, potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi tersebut merupakan Husen Landa (32) warga Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat, yang berprofesi sebagai tukang ojek. Hingga kini penyebab dan motif pembunuhan belum diketahui. (SK/US)

No comments