Breaking News

Meriahkan HUT Perhubungan, KSOP Siapkan Baksos

Kepala KSOP Bima, HM Junaidin. Foto Berita11.com

Kota Bima, Berita11.com— Untuk memeriahkan hari perhubungan nasional, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bima akan melaksanakan jalan sehat dan berbagai bhakti sosial.

Kepala KSOP Bima, HM.Junaidin mengatakan, sesuai jadwal yang ditetapkan kantor setempat, kegiatan jalan sehat akan dilaksanakan Minggu(18/9/2016) mendatang. KSOP akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bima dan berharap jalan santai dapat diikuti pejabat Pemkot Bima seperti Wali Kota, Wakil Wali Kota Bima serta pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Partisipasi masyarakat dan pemerintah daerah juga diharapkan saat kegiatan jalan sehat nanti. Termasuk ibu-ibu rumah tangga bisa mengikuti kegiatan tersebut,” katanya kepada Berita11.com di KSOP Bima, Kami (8/9/2016).

Pada saat kegiatan jalan sehat, KSOP juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan hiburan di pelabuhan Bima seperti acara hiburan untuk memeriahkan hari perhubungan nasional. Selain itu, kegiatan bhakti sosial berupa donor darah dan kunjungan ke panti asuhan.

“Supaya ada interaksi masyarakat dengan kami. Ada juga kegiatan bhakti sosial donor darah. Langkah ini kita harapkan setidaknya membantu masyarakat terkait ketersediaan darah di PMI dan rumah sakit,” katanya.

HM Junaidin mengatakan, untuk menyemarakkan jalan sehat hari perhubungan nasional, panitia dari KSOP menyiapkan sejumlah hadiah kejutan bagi peserta jalan sehat seperti TV 32 inch, sepeda gunung, kompor gas, rice cooker, dan beberapa hadiah menarik.

Setelah acara hiburan dan bhakti sosial, kegiatan akan dilanjutkan acara puncak upacara hari perhubungan nasional pada Senin (19/9/2016). “Kita akan berkoordinasi dengan Pemkot Bima. Harapannya Wali Kota Bima bisa ikut menjadi Irup untuk upacara peringatan,” katanya. (US)

No comments