Breaking News

Tak Ada Tanda Dicongkel, LCD Proyektor SDN 13 Kolo Raib

Ilustrsasi Aksi Pencurian

Kota Bima, Berita11.com— LCD proyektor sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar milik Sekolah Dasar Negeri 13 Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima raib dicuri. Kejadian itu diketahui guru setempat, Safrullah, Senin (29/8/2016) lalu sekira pukul 07.30 Wita. 

Humas Polres Bima Kota, Kompol Abdul Hakim, mengatakan, peristiwa pencurian itu dilaporkan guru SDN 13 Kolo, Syafrullah di SPKT Polsek Asakota, Rabu (31/8/2016). Hingga kini pelaku pencurian masih dalam proses lidik aparat kepolisian.

“Pelapor hendak mengajar menggunakan LCD proyektor. Saat mau mengambil alat tersebut di ruang kepala sekolah, LCD proyektor merek Accer sudah tidak ada atau hilang,” jelas Hakim, Kamis (1/9/2016).
Dijelaskannya, untuk memastikan LCD raib dicuri, pelapor menanyakan keberadaan alat tersebut kepada kepala sekolah dan penjaga sekolah, namun tidak ada yang mengetahui. “Keadaan ruang tempat penyimpanan alat tersebut tidak ada tanda–tanda kerusakan,” katanya.

Atas kejadian itu, pihak sekolah mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp4.800.000. kasus tersebut telah ditangani petugas piket Unit Reskrim Polsek Asakota Kota Bima. (US)

No comments