Breaking News

Takut jadi Bulan-bulanan Massa, Supir Pick Up Menyerah

Konsentrasi Pengguna Jalan Usai Lakalantas. Foto Hamid Berita11.com


Bima, Berita11.com— Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi antara pengendara sepeda motor dengan mobil pengangkut barang di  persimpangan jalur Desa Belo menuju Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Senin (19/9/2016) sekira pulul 15.30  Wita. 

Anggota Satlantas Polres Bima, Briptu Yoga di TKP mengaku tidak mengetahui persis kronologis kecelakaan. Namun, supir mobil telah menyerahkan diri ke Polres Bima untuk menghidari amukan warga. “Saya tidak tahu persis kronologinya. Tapi supir sudah menyerahkan diri ke markas,” jelasnya di lokasi. 

Ia menduga, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi. Sebab kedua kendaraan berada dalam posisi berlawanan jalur. “Mungkin pengendara motor ingin menikung namun dari arah sebaliknya mobilnya melaju,” ujarnya. 

Akibat kecelakan, pengemudi sepeda motor dan seorang penumpang yang dibonceng mengalami luka. Kedua korban kemudian dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan medis. 

Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Selanjutnya polisi membawa kedua kendaraan ke Mapolsek Palibelo untuk diamankan sebagai barang bukti. (ID) 

No comments