Breaking News

Tuntutan belum Dijawab, Massa Blokir Jalan lagi

Warga Kembali Memblokir Jalan Menuntut Pengusutan Penyebab Husen Meninggal. Foto IL Berita11.com

Bima, Berita11.com—  Sejumlah warga Desa Tumpu Kecamatan Bolo kembali memblokir jalan. Selasa (20/9/2016) sasaran pemblokiran massa yakni jalan di persimpangan Cabang Donggo. namun tak berlangsung lama, aksi blokir jalan kemudian berpindah di persimpangan di pojok luar Paruga Nae Bolo. Mereka menuntut aparat Kepolisian segera mengungkap penyebab kematian Husen Abubakar yang ditemukan tewas di Desa Monggo Madapangga beberapa pekan lalu.

Aksi massa memblokir jalan di persimpangan sekitar Paruga Nae Bolo terbilang lebih masif. Aksi massa dikawal aparat Kepolisian. Massa menutup ruas jalan di persimpangan dengan sejumlah material kayu dan ban bekas sehingga sempat memacetkan arus lalulintas di lokasi tersebut terutama yang menuju Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Beberapa saat setelah aksi berlangsung sejumlah aparat Dalmas Kepolisian Resor Bima membuka dan membersihkan material yang digunakan untuk memblokir jalan.

Kabag Ops Polres Bima Kabupaten, Kompol Muslih mengatakan, aparat kepolisian telah bekerja maksimal untuk mengungkap penyebab kematian almarhum Husen. Saat ini aparat masih menyelidiki terkait kasus tersebut. (IL)

No comments