Breaking News

Dua Kali Bunga Dipreteli, Pemuda 19 Tahun Diuber

Ilustrasi

Bima, Berita11.com— Kasus tidak senonoh dialami Bunga (bukan nama sebenarnya) gadis 15 tahun asal Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Pelakunya AG yang tak lain pemuda satu kampung, tetangga 1 RW dengan korban. Dua kali pelajar tersebut “dipreteli” sang pemuda hingga pelaku diuber keluarga korban.

Pejabat Sementara Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan tindak pelecehan seksual yang dialami bunga terjadi dua kali yakni 6 Oktober 2016  sekira pukul 14.00 Wita. Ketika itu bunga sedang pulang sekolah, tiba-tiba saja dicegat AG, kemudian mengajak ke rumah SH, paman pelaku. Setelah itu, AG mengajak bunga masuk kamar dan menelanjangi korban dan memaksa  berhubungan layaknya suami istri.

“Kemudian korban pulang ke rumah. Kemudian pada hari Selasa tamggal 11 Oktober 2016  pukul 10.30 wita pelaku kembali mencegat korban di jalan kemudian dibawa ke rumah paman pelaku,” ujar Suratno, Kamis (14/10/2016).

Suratno menjelaskan, pada saat pelaku dan korban berada di dalam rumah SH, mereka dikepung keluarga Bunga. Setelah itu korban menceritakan kepada kerabatnya bahwa sudah dua kali dipaksa berhubungan suami-istri oleh AG. Menyusul kejadian itu, kerabat korban melaporkan peristiwa pencabulan ke Mapolsek Sape. (SK)

No comments