Breaking News

Sabtu Malam La Hila Band Live Perform di Paruga Nae Bolo

Jadwal Live Perfom La Hila Band


Bima, Berita11.com—Band musik La Hila yang sudah melejit sampai ke tingkat nasional akan hadir menghibur  masyarakat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Sesuai jadwal, band yang tengah digandrungi anak muda Bima dan Dompu tersebut akan tampil pada acara bertajuk silaturahmi dan diskusi di Paruga Nae Sila, Sabtu (15/10/2016) malam.

La Hila Band merupakan salah satu group musik yang terdiri dari para anak-anak muda Bima. Band ini familiar di tengah masyarakat adalah dengan hits Sapa Moti Malingi dan beberapa lagu-lagu lainya yang cukup enak didengar.

Ketua Seni Bontomaranu, Supriadin  yang ditemui markas komunitas setempat, Jumat pagi (14/10/2016) di markasnya Desa Rada Kecamatan Bolo, mengatakan rencana kegiatan ini terselengara atas dukungan dan kerja sama dari semua kalangan dan komunitas yang ada di wilayah Bolo.

Selain ajang hiburan,  perfom La Hila Band yang dikemas dengan diskusi bertujuan  sebagai ajang  silahturahim antara seluruh pemuda dan komunitas yang ada diwilayah kecamatan Bolo, seperti komunitas Bontomaranu dengan mengandeng komunitas KCR (Kancoa Rida), Sila Music Community, Persatuan Mahasiswa Sila-Bolo (PMSB) dengan didukung oleh Buku Daku (Mataram) dan juga media Berita11.com.

Dikatakanya, kegiatan ini akan menampilkan perfom dari anak-anak Sila seperti tari Haju Jati dari KCR komunity, teatrika puisi dari anak-anak Bontomaranu, perfom dari Sila Music Community dan teater dari SMA 1 Madapangga.

Tujuan lain kegiatan ini  untuk membangun kembali citra positif Kecamatan Bolo yang sudah terlanjur dicap sebagai wilayah peredaran tramadol dan aksi subur penjambretan serta aksi pencurian sepeda motor.

“Selain penampilan La Hila juga diisi dengan ajang diskusi tekait dengan kiprah dan perjuangan La Hila sampai melejit dan sejajar dengan anak band tingkat papan atas sehingga dapat memotivasi bagi kalangan muda yang ada. Disamping mendiskusikan masalah penyalahangunnan  dan peredaran obat terlarang tramadol,” jelas Supriadin. (SK)

No comments