Breaking News

Sehari, Dua Sepeda Motor Warga Bajo Raib Dicuri

Ilustrasi. Ist

Bima, Berita11.com— Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima pada Kamis (27/10/2016). Pencuri berhasil membawa kabur dua unit sepeda motor milik warga setempat dalam waktu semalam.

Najmah (42), salahsatu korban pencurian mengaku kaget karena tidak menemukan satu dari dua motor  yang diparkir di emperan rumahnya sekitar pukul 05.00 Wita. Ia juga heran pencuri tidak membawa kabur kedua motornya.

“Pas kita keluar setelah shalat subuh. Satu motor sudah nggak ada. Firasat kami telah dicuri. Saya heran motor yang satunya tidak diambil,” ujarnya.

Selain itu, korban lainya Misnah (40) tetangga dekat Najmah juga kehilangan sepeda motornya. Posisi motor yang berada di halaman rumah menjadi sasaran empuk pencurian. “Motornya disimpan dihalaman. Kami bangun pagi sudah nggak ada.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian warga. Sebab lingkungan desa setempat dikenal aman dari pencurian. Untuk mewaspadai aksi pencurian, pemerintah desa mengimbau warga memarkir sepeda motor didalam rumah. Aksi curanmor itu kini ditangani oleh Kepolisian Sub Sektor Soromandi. (ID)


No comments