Breaking News

Apes, Jambret Pengendara Malah Digebuk Massa

Ilustrasi. Ist


Kota Bima, Berita11.com— Apes dialami SR (17) dan ML (16). Kedua remaja ini nekat menjambret pengendara saat melintas di jalan seputaran Amahami, Jumat (25/11/2016). Belum berhasil menikmati hasil kejahatannya, dua pemuda tersebut terjatuh dari sepeda motor saat hendak meloloskan diri dari kejaran korban.

Pejabat Sementara Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengatakan, saat hendak kabur dari kejaran korban, SR dan ML terjatuh dari sepeda motor saat melintas di pengkolan di depan kantor Coca-Cola tak jauh dari Lawata, Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat. Keduanya kemudian menjadi bulan-bulan massa sebelum akhirnya diamankan oleh anggota Polsek Rasanae Barat.

Sebelum digebuk massa, SR dan ML membututi korban yang sedang berboceng bertiga. Ketika korban melintas di depan Depot Semarang, kedua pelaku langsung merampas Ponsel korban yang ketika itu sedang ditempel antara kerudung dan telinga korban.  

Suratno mengatakan, aparat mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya. “Diamankan di Polsek Rasanae Barat untuk dilakukan proses lebih lanjut. Hingga saat ini korban belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolsian,” ujar Suratno, Sabtu (26/11/2016). (AF)

No comments